Jumat, 01 Maret 2013

on
Assalamu’alaikum...terimakasih sudah mampir disini...

Penarikan benda pusaka dari alam gaib? Sobat tidak salah dalam menbaca judul. Meski itu terkesan mustahil, namun itu benar-benar ada. Dalam tulisan saya kali ini, saya akan sedikit mengulas hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan ritual penarikan benda pusaka dari alam gaib.

Penarikan benda dari alam gaib tidak dapat dilakukan secara serampangan. Meski tidak terlalu sulit, tetap saja ada rambu-rambu yang harus ditaati oleh spiritualis atau orang yang berkepentingan mendapatkan benda-benda dari alam gaib. Semuanya harus pas. Pas tempatnya dan pas ritualnya. Dan sebagai hasil akhirnya adalah benda-benda pusaka yang bisa berwujud sat memasuki dimensi nyata.

Sebelum melakukan perburuan sebaiknya melakukan survey lokasi lewat terawangan atau deteksi dari tanah dimana diduga tersimpan sebuah benda pusaka. Setelah semua pendahuluan itu, barulah dipikirkan rencana matang untuk memulai melakukan eksplorasi atau pengangkatan benda-benda tersebut. Namun selain itu masih ada beberapa kaidah atau aturan yang harus dipenuhi.

 
Kondisi badan dan tempat perburuan harus suci. Kalau didalam ruangan, sebaiknya ruangan itu gelap. Jika ditempat terbuka sebaiknya tempat tersebut sepi sehingga saat berdoa atau bermeditasi dapat dilakukan dengan khusuk.

Niatkan untuk melakukan kebaikan. Antara hati dan pikiran harus bersih, hindari keinginan yang tak jelas, berandai-andai dan berkhayal. Terutama selama ritual berlangsung. Hal ini karena makhluk gaib juga memantau keseriusan kita dan semua ini untuk menghindarkan gangguan dan permainan dari gaib. Untuk mempertebal konsentrasi perbanyak puasa, dzikir, sholat, baca Al-quran maupun meditasi.
Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan pemagaran atau proteksi diri secara maksimal wajib dilakukan. Pasrahkan semua yang akan terjadi pada Allah. Semua ini untuk meyakinkan kita bahwa semua pertolongan hanyalah datang dari Allah.

Saat dilokasi jangan lupa uluk salam atau berkomunikasi dengan penunggu atau penjaga barang tersebut. Komunikasi ini penting untuk mengetahui apa yang jadi permintaan penunggu. Jika permintaannya tidak masuk akal segera batalkan semua prosesi ini. Sudah pasti efeknya jelek. Namun bila yang diminta berupa minyak bisa sejenis za’faron, minyak sulthon, candu, apel jin, hio, atau bunga 7 rupa dan lain-lain perburuan bisa dilanjutkan.

Setelah itu biasanya akan muncul petunjuk, dapat berupa cahaya dari benda pusaka tersebut. Jangan putus konsentrasi. Setelah berwujud pegang benda tersebut dengan tangan kiri. Jika muncul dari dalam tanah tersebut dan ketika cahayanya hilang benda tidak wujud itu dimungkinkan ambles ke dalam bumi, coba letakkan telapak tangan dengan niat menghisap. Meski terlihat sederhana namun butuh pengalaman khusus yang harus dipelajari bertahun-tahun. Insya Allah pada kesempatan yang lain akan saya bedah lebih luas tentang hal ini. Semoga ini menjadi wawasan yang bermanfaat untuk sebelum kita terjun dalam perburuan benda pusaka dari alam gaib...semoga bermanfaat dan matur suwun....

16 komentar:

  1. Yang di foto siapa mas ? keren sekali salam Benda Gaib

    BalasHapus
  2. saya bersama rekan kang..salam alam gaib dan terus sama2 belajar bersinergi dengannya...

    BalasHapus
  3. widih takut sekali saya gan.. apalagi sama alam alam gaib gitu :D

    BalasHapus
  4. yah memang membutuhkan banyak latihan sedikit demi sedikit sob..makasih ya atas kunjungannya....

    BalasHapus
  5. ada ga yg lebih mudah lagi gan amalan nny :)

    BalasHapus
  6. assalamualaikum, selamat siang mas, beberapa minggu yang lalu
    saya sempat singgah di sebuah makam kuno di daerah sulawesi tenggara.
    ketika saya membersihkan makam secara tidak sengaja saya menemukan sebuah
    batu seperti batu kali(sungai), setelah saya bawah dan ada saya punya
    kenalan orang yang ngerti tentang ilmu olah bathin, beliau berkata
    "mas kamu dikasih, pasangan nya minta diambil, batu ini suci" .
    hanya beliau meminta persyaratan minyak saja, untuk jelas nya saya tidak tahu
    minyak apa yg dimaksud.ada pula seorang teman yg ngerti,
    dia berkata batu nya mas itu murni, ibarat gusti ALLAH sendiri yg proses, khodam nya pun baik, bukan seperti arwah2 yg nempel
    semuanya dr ALLAH.
    yang saya mau tanyakan mas,
    1.apakah wajib ketika melakukan proses penarikan
    harus memakai minyak dalam artian seperti minyak wizik atau zaproun
    2.ketika batu tersebut di oles minyak ( saya tidak tahu minyak apa yg dioleskan)
    pada malam harinya istri saya di datangi sesosok kakek berbaju putih
    beliau berkata pada istri saya "mana batunya !! beritahukan suamimu, cepat diambil pasangannya"
    3. apa bisa jika kita berdzikir di makam kuno tersebut, dan meminta pasangan batu itu, mungkinkah bisa tertarik?
    terimakasih sebelumnya, minta maaf jika ada salah penulisan kata, berhubung saya masih awam dalam urusan seperti ini.
    akhir kata assalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  7. @Iwan Kurniawan
    Wa alaikumsalam Wr Wb...
    Biasanya batu yang di dapat dari alam gaib bentuknya tidak beraturan (meski terkadang sudah halus dan mengkilat).
    menjawab pertanyaan pertama dari mas iwan, wajib dan tidaknya ketika melakukan proses penarikan sebuah benda pusaka jawabnya adalah tidak. semua tergantung dari kemampuan dari individual si penarik tersebut. artinya, minyak adalah media untuk pengurai medan energi yang membalut sebuah benda dari dunia astral agar kita lebih mudah untuk mematerialisasikannya, sifatnya seperti cara kerja santet (dematerialisasi)..

    untuk pertanyaan mas Iwan yang kedua, saya tidak dapat memastikan apakah minyak tadi dari mas Iwan sendiri atau di kasih seorang supranaturalis yang memang sengaja sudah di karomah dengan sugesti tertentu agar ada isi (jin) agar supaya ketika dioleskan ada pengaruh. maaf ini dilakukan agar ketika Anda meminta bantuan seseorang pemberi minyak tersebut untuk menarik pasangannya anda di bebankn untuk memenuhi sejumlah harga minyak sebagai pirantinya...

    menjawab pertanyaan mas Iwan yang ketiga, itu bisda saja terjadi kalau memang benar-benar batu bertuah pasangan tersebut ingin ikut Anda, namun seperti yang pernah terjadi pada hal ini, ketika seseorang mendapatkan sebuah benda pusaka secara tidak sengaja dan ada pasangannya itu tidak membutuhkan hal lain (minyak, atau apapun piranti yg lain). jadi kemungkinan tertarik itu potensial sekali, sepanjang niat mas iwan sungguh2..

    wassalam wr wb..

    BalasHapus
  8. Wihh....keren kang..mohon ijin nyimak....

    Trimakasih.. ˚º○si̶̲̅ip(y)*

    BalasHapus
  9. apa panjenengan bisa ajarkan narik pusaka?

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum
    Kang, gmana kalo g punya trawangan
    Tp sy mw nyata'in batu

    BalasHapus
  11. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
    BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus
  12. <3k ∂ế♓
    
    <'
    ^_ sipppp gan

    BalasHapus
  13. sudah lama saya mencari informasi yang seperti ini...
    postingannya mantap gan...
    ijin menyimak ya..., sip maju terus...
    master ilmu gendam

    BalasHapus
  14. http://mustikasakralspiritual.blogspot.com

    BalasHapus

BlogRoll

DMCA.com